23.48

CRASH

ini benar2 film, dimana mengangkat soal kehidupan sosial antar ras dan suku di kota Los Angeles, sangat menarik dan menyentuh, konflik dan penyelesaian yang terkadang terselesaikan oleh orang yang tidak mempunyai hubungan sebelumnya, yang bermula dari niat baik orang itu sendiri.. namun tidak terlepas dari setiap tokoh mengalami masalah dan problem masing2, alur cerita yang tak terduga namun memiliki keterkaitan diantaranya yang menghasilkan kesimpulan yang sangat menarik dan tetap tidak merubah tujuan dari film ini..
film yang dirilis tahun 2005 dan dibintangi oleh sederetan bintang papan atas seperti Matt Dillon, Sandra Bullock, Don Cheadle, dan Brendan Fraser ini dan berhasil menyabet 3 penghargaan Academy Awards untuk kategori Best Picture, Best Original Screenplay, dan Best Editing. wow..
salah satu adegan dalam film ini yang menarik adalah dimana saat salah seorang yang mencuri mobil untuk di jualkan, namun ternyata di dalam mobil van tersebut terdapat orang2 cina yang dia tidak tau asalanya.. melihat keadaan ini si penadah menawarkan untuk tidak membeli mobil, namun membayar mahal untuk setiap orang yang ada di dalam mobil tersebut dan dapat dijual kembali... sipencuri yang sebelumnya terselamatkan jiwanya oleh pemilik mobil SUV yang menjati target curiannya akhirnya memutuskan untuk melepaskan orang2 yang berada dalam mobil van tersebut, bahkan memberi mereka sedikit uang..

download:

part1.rar
part2.rar
part3.rar
part4.rar
part5.rar
part6.rar

part7.rar